Industri asuransi adalah bisnis kepercayaan

Rabu


Sesuai judul posting saya “INDUSTRI ASURANSI ADALAH BISNIS KEPERCAYAAN” apa sih maksudnya banyak orang menganggap asuransi itu tidak menguntungkan malah rugi Why? itulah pentanyaan yang harus dicari jawabanya. Jadi yang di maksud asuransi jiwa merugi jika premi tidak di bayar rutin secara berkala sebelum polis memiliki nilai tunai,memberhentikan polisnya sebelum nilai tunai terakumulasi jadi faktor utama membeli polis guna menyediakan keuangan jangka panjang tidak cocok untuk menabung jangka pendek.


Sedikit contoh saja seorang membeli polis asuransi jiwa banyak sekali alasanya yang terutama sebagai proteksi kematian yang tak terduga dan sebagai bentuk tabungan,namun menabung di asuransi tidak seperti menabung di BANK hanya bentuk simpanan saja,menabung di asuransi bisa meberikan uang di muka berupa santunan kematian,jaminan,kesehatan,menyediakan pengganti penghasilan apabila terjadi cacat tetap total.

Jadi kesimpulanya orang membeli asuransi semestinya ada unsur kepercayaan terlebih dahulu terhadap manfaat asuransi yang akan di beli bukan karna paksaan dari seseorang,masalahnya dana tabungan asuransi pun perlu waktu lama terakumulasi dalam jumlah besar karna tujuan asuransi ialah membeli proteksi dan sebagai bentuk tabungan untuk menyediakan dana jangka panjang.
Nah itulah sekelumit pengertian asuransi versi saya semoga yang baca dan yang posting artikel ini sama-sama sadar akan pentingnya asuransi yah…Next =>

Unknown mengatakan... Balas Komentar

agen asuransi..apakah kamu bekerja sbg itu sob.. bagus jg postingan motivasinya.. smoga sukses ya..

btw gw dah FOLLOW tuh..ats nama WONG..follow balik ya.. thx ;)

Silahkan Komentar

 
Copyright © 2010-2012 Gudang Share, All Rights Reserved | Templates by Pocket | Modified by | Powered by Blogger.com