ASURANSI JIWA UNIT LINK

Rabu


Menanggapi kebutuhan pasar perusahaan asuransi jiwa meluncurkan produk “ASURANSI JIWA UNIT LINK” Produk tersebut kombinasi antara investasi plus asuransi,memungkinkan bagi para pemegang polis berinvestasi di reksadana secara berkala dan mendapatkan jaminan perlindungan asuransi jiwa. Produk tersebut menawarkan fitur dana investasi sesuai dengan pilihan pemegang polis pembayaran premi bisa secara berkala atau sekaligus .

premi yang disetorkan dialokasikan dalam pembelian unit dengan menggunakan harga jual unit yang berlaku saat itu,harga unit dihitung secara harian tergantung kinerja investasi dari pilihan jenis dana investasi.
Investasi di asuransi unit link kinerja dana investasi tidak dijamin dana investasi bisa bertambah atau berkurang tergantung kinerja dana investasi dan biaya asuransi akan di potong dari saldo unit investasi.

Bagi anda yang ingin berinvestasi di unit link hendaknya lebih mengutamakan pertumbuhan investasi jangka panjang karna makin tinggi presentasi keuntungan yang di inginkan makin besar tingkat risikonya dan untuk mengatasi Harga unit yang menurun perlu kesabaran disarankan tidak melakukan penarikan dana investasi kecuali penarikan pada saat harga unit investasi mulai stabil.
Demikianlah sedikit ulasan pengetahuan saya tentang investasi unit link semoga bermanfaat.

Boku no Blog mengatakan... Balas Komentar

Terimakasih share artikelnya
Sukses selalu

Boku no Blog mengatakan... Balas Komentar

Terimakasih Sobat

Silahkan Komentar

 
Copyright © 2010-2012 Gudang Share, All Rights Reserved | Templates by Pocket | Modified by | Powered by Blogger.com