Tips Bagi Anda Yang Sedang Memilih Dan Mencari Asuransi Kesehatan Terbaik

Minggu


Semakin banyaknya perusahaan asuransi kesehatan yang mengeluarkan banyak produk asuransi kesehatan membuat banyak orang yang awam bingung hendak memilih asuransi kesehatan terbaik mana yang memberikan produk kesehatan terbaik. Sebenarnya setiap produk asuransi kesehatan memang dibentuk dan disusun dengan memiliki keunggulan dan kekurangan sendiri-sendiri. Hanya tinggal kita sendiri yang harus memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan kita dan kesanggupan kita dalam membayar premi setiap bulanya. Otomatis disini semakin besar premi yang kita bayarkan akan semakin banyak fasilitas dan keunggulan dari asuransi kesehatan yang kita dapatkan.

Namun lepas dari itu semua agar Anda tidak kesulitan mencari referensi asuransi kesehatan terbaik dan tidak kebingungan memilih produk asuransi kesehatan terbaik, Kami sengaja merangkum beberapa jenis asuransi kesehatan yang sering sekali ditawarkan oleh agen asuransi :

1.Asuransi kesehatan murni

Asuransi Kesehatan Murni atau tradisional bisa juga disebut asuransi kesehatan tanpa nilai investasi dan merupakan asuransi tahunan, harus diperpanjang setiap tahunya jika ingin mendapatkan proteksi, di mana premi disesuaikan dengan usia nasabah. Hal yang utama dan harus diperhatikan dari asuransi kesehatan murni :

  • Premi harus dibayarkan terus menerus setiap tahun 
  • Premi meningkat berdasarkan usia semakin tahun biaya premi semakin tinggi 
  • Umumnya tanpa nilai tunai.

2.Asuransi kesehatan unit link

 Asuransi kesehatan yang dirancang dengan menggunakan layanan investasi merupakan asuransi kesehatan unit link. Dalam asuransi unit link premi yang dibayarkan satu paket yaitu untuk perlindungan (proteksi) dan investasi. Asuransi jenis ini memberikan tambahan manfaat berupa investasi kepada Nasabahnya berdasarkan pilihan jenis investasi yang di kehendaki. Proteksi dibutuhkan bagi Nasabah guna melindungi diri dan keluarga dari risiko kesehatan yang terjadi akibat sakit atau kecelakaan.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Unit Link

  • Nilai proteksi atau uang pertanggungan sebagai warisan pasti keluarga apabila nasabah meninggal dunia.
  • Santunan sakit kritis dibayarkan apabila nasabah terdiagnosa salah satu dari penyakit kritis semisal kanker, stroke, serangan jantung, atau gagal ginjal.
  • Santunan tunai harian rawat inap dibayarkan setiap hari apabila nasabah menjalani rawat inap di rumah sakit akibat penyakit atau kecelakaan.
  • Pembebasan pembayaran premi secara berkala apabila nasabah mengalami cacat tetap, total ataupun sebagaian di sebabkan sakit kritis atau kecelakaan. 
  •  Uang pertanggungan asuransi kecelakaan, manfaat asuransi tambahan ini dibayarkan apabila nasabah mengalami kecelakaan. 
  • Manfaat investasi berupa nilai tunai/tabungan yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk dana darurat, dana pendidikan, atau dana pensiun.
Kedua jenis asuransi kesehatan tersebut bagus akan tetapi masing – masing memiliki kekurangan dan kelebihan, bagi anda yang sedang mencari program asuransi kesehatan silahkan kunjungi panduanasuransi.org website tersebut menyajikan artikel asuransi kesehatan terbaik. Solusi Proteksi Kesehatan Bagi Anda Dan Keluarga.

Silahkan Komentar

 
Copyright © 2010-2012 Gudang Share, All Rights Reserved | Templates by Pocket | Modified by | Powered by Blogger.com